Peluang Usaha di Majalengka Bisnis Usaha Tahun Ini

Peluang Usaha di Majalengka Bisnis Usaha Tahun Ini

citra-telematika

1. Peluang Usaha di Majalengka yang Produknya Canggih dan Inovatif

Peluang Usaha Baru ini Produknya modern dan inovatif, Serta dibutuhkan tidak sedikit orang. Terintegrasi dengan kesempatan bisnis lainnya laksana : Belanjaqu.co.id, Umrah, Loket, Miracle dll.

2. Peluang Usaha di Majalengka yang Bisnisnya Mudah dan Modern

Peluang Usaha Baru ini Bisnisnya canggih dan mempunyai prospek masa mendatang yang cerah. Bisa digarap dari rumah, mudah, potensi mewah dan membludak baik Online maupun Offline.

3. Peluang Usaha di Majalengka yang Komunitasnya Positif dan Agamis

Peluang Usaha Baru ini Lingkungan dan komunitasnya adem banget, nyaman, mendinginkan dan Saling mengingatkan. Penuh dengan hal-hal yang bermanfaat.

4. Peluang Usaha di Majalengka yang Dipimpin Ustad Yusuf Mansur

Peluang Usaha Baru ini Dipimpin langsung oleh Ustad Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah dan mempunyai magnet yang powerful di Indonesia dan semua Pakar Syariah.

5. Peluang Usaha di Majalengka yang Legalitas Perusahaan Resmi

Peluang Usaha Baru ini terdapat Legalitas Perusahaan Resmi, Lengkap dan Jelas, di bawah pemantauan pakar ekonom dan syariah serta pemerintah indonesia.

6. Peluang Usaha di Majalengka yang Modal Awal Terjangkau

Peluang Usaha Baru ini Modal yang paling terjangkau namun hasil memukau, Bonus menggiurkan, Potensi pendapatan Ratusan juta sampai milyaran rupiah.



Berikut ini potensi BONUS atau KOMISI dan REWARD yang dapat Anda dapatkan setelah susunan paytren dan berkontribusi mengembangkan komunitas PAYTREN di Peluang Usaha Baru Indonesia.



1. Jualah (komisi) Penjualan Langsung (referral) | Peluang Usaha di Majalengka
Perusahaan akan menyerahkan komisi penjualan sebesar Rp. 75.000,00 setiap sukses menjual lisensi paytren atau dalam artian merekomendasikan orang lain memakai paytren. Jadi, andai Anda mengikutsertakan satu partner baru, Anda bakal mendapatkan komisi Rp. 75.000,00.

Peluang Usaha di Majalengka Komisi Penjualan Langsung



2. Jualah (komisi) Leadership | Peluang Usaha di Majalengka
Perusahaan akan menyerahkan komisi leadership untuk Anda sebesar Rp. 25.000,00 per pasang, bila sukses mengembangkan 2 komunitas pasangan partner dibawahnya (kiri dan kanan). (maksimal komisi leadership ialah 12 pasangan masing-masing hari atau 300rb/perhari/1 lisensi). Jika kita mempunyai 31 Lisensi, maka potensi bonus leadership kita dapat menjangkau Rp. 9.300.000, per hari. Info Paket Lisensi terdapat di menu Cara Daftar.
 dihitung menurut index untuk mengawal maksimal payout sebesar 40% cocok permendag no. 32 Tahun 2008. Maksimum perkembangan masing masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung per hari ialah 12 partner pebisnis



Peluang Usaha di Majalengka Komisi LeaderShip

3. Jualah (komisi) Pengembangan Penjualan Langsung | Peluang Usaha di Majalengka
Perusahaan akan menyerahkan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi, bilamana mitra yang ANDA refferensikan sukses menjual paket PayTren (berapapun lisensinya). Maksimum hingga 10 generasi.

Peluang Usaha di Majalengka Komisi pengembangan Penjualan Langsung


Ilustrasi komisi pengembangan Penjualan Langsung dengan pengulangan hanya 5 mitra/lisensi.


Peluang Usaha di Majalengka Ilustrasi komisi pengembangan Penjualan Langsung

5. Cashback Transaksi Pribadi | Peluang Usaha di Majalengka
Setiap kali kita bertransaksi dengan PAYTREN, Anda bakal mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar 17.27% dari margin bersih, senilai Rp 75,- guna transaksi pulsa dan Rp 100 s/d Rp.1.500 guna transaksi non pulsa.

6. Cashback Transaksi Mitra Langsung | Peluang Usaha di Majalengka
Perusahaan menyalurkan keuntungan transaksi contohnya sebesar 11.51% dari margin bersih, senilai Rp 50,- guna transaksi pulsa dan Rp 100 s/d Rp.1.000 guna transaksi non pulsa dari masing-masing transaksi partner langsung Anda.


Peluang Usaha di Majalengka Transaksi Mitra Langsung Paytren

7. Cashback Transaksi Komunitas | Peluang Usaha di Majalengka
Perusahaan menyalurkan cashback dari masing-masing transaksi komunitas kita dengan besaran dalam format prosentase dari fee yang didapatkan dari masing-masing biller/merchant/bank yang berkolaborasi dengan perusahaan dengan kriteria dimana kita wajib mengerjakan transaksi paling tidak 1x trx/bulan

Yang dimaksud dengan komunitas kita disini ialah mitra pemakai dan partner pebisnis yang kita refferensikan sampai maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: andai ada turunan ke 3 tidak mengerjakan transaksi maka turunan ke 4 bakal dihitung sebagai turunan ke 3, dst sampai maksimal 10 turunan)


Peluang Usaha di Majalengka Cashback Transaksi Komunitas

Cashback dihitung per hari dari tanggal 1 hingga tanggal 30/31 dan dibayarkan tanggal 15 masing-masing bulannya.Berikut misal ilustrasi potensi pendapatan Anda dari cashback transaksi komunitas.

Peluang Usaha di Majalengka cashback transaksi komunitas




Jadi melulu dengan mereferensikan 4 orang partner dibulan kesatu, dan menuntun mereka supaya
bisa menduplikasikan urusan yang sama, dibulan ke-10 ANDA akan dapat mendapatkan 111 Juta sampai 838 Juta per bulan!


8. Cashback Belanja di Mercant-mercant Treni dan Produk Treni | Peluang Usaha di Majalengka
Cashback ini bisa Anda dapatkan saat Anda atau mitra-mitra Anda, mengerjakan di mercant-mercant TRENI atau produk-produk dari Treni laksana Buku-buku UYM, Habpro, DVD, Treni Power (penghemat BBM), Phone Tren, beauty mae dll. Potensinya gede banget, hingga bingung ngitungnya juga.hehehe.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages